Minggu, 08 November 2015



Daun Pepaya Obat Yang Ampuh Mengobati Malaria

Tahukah anda bahwa daun pepaya adalah obat yang ampuh untuk mengobati penyakit malaria. Buktinya terjadi pada diri saya sendiri, setiap kali malaria saya kambuh saya akan sembuh kurang dari dua hari. Itu karena saya selalu minum air rebusan daun pepaya sebagai obat alami. Saya mengetahui cara pengobatan ini dari ibu saya, maklum dulu di desa saya belum ada dokter dan rumah sakit. Sehingga tumbuhan-tumbuhan menjadi alternatif utama sebagai pengobatan penyakit.

Rasa air rebusan daun pepaya sangat pahit, tetapi ampuh mengobati malaria. Tetapi mungkin tidak sepahit air perasan brotowali. Ramuan untuk obat malaria tidak boleh anda campur dengan gula, biarkan saja rasanya pahit. Karena kata orang tua jaman dulu bahwa "pahit itu adalah obat". Saya yakin obat alami satu ini bisa anda terapkan dengan mudah, anda tidak perlu menyiapkan uang yang banyak untuk memberli daun pepaya. Anda tinggal memetik daun pepaya dari belakang rumah anda atau rumah tetangga. 

Jadi, benarkah daun pepaya obat yang ampuh mengobati Malaria ? Jawabnya : "Iya. saya telah membuktikannya sendiri. Tapi saya juga kurang mengerti jika anda sudah mencoba tetapi tidak lekas sembuh. Yang penting juga anda harus yakin bahwa daun pepaya tersebut bisa menyembuhkan malaria anda. Saya selalu yakin bahwa malaria saya akan sembuh jika saya minum air rebusan daun pepaya. Dan hasilnya tidak pernah mengecewakan.

Berikut tahap-tahap penyembuhan malaria yang selalu saya alami. Seingat saya, setiap kali saya terkena malaria maka saya akan melewati tahap-tahap berikut menjelang sembuh. berikut tahap-tahapnya :
·                     Kerja terlalu berat sehingga badan kecapean
·                     Kondisi badan terasa tidak enak dan juga terasa panas dingin.
·                     Pada saat kondisi badan seperti ini jika badan saya terkena air (seperti : air hujan atau mandi), maka bisa saya pastikan malaria saya akan kambuh.
·                     Tapi terkadang walau tidak terkena air, malaria juga tetap akan kambuh
·                     Setelah terkena malaria, badan akan menggigil kedinginan.
·                     Pada kondisi seperti ini, sebelum tidur saya biasanya minum satu gelas air rebusan daun pepaya.
·                     Tidur dengan pakaian yang tebal dan selimut yang berlapis. Agar keringat keluar.
·                     Pada saat tengah malam saya akan terbangun dengan kondisi keringatan dan panas yang memuncak serta kepala yang sangat pusing. Biasanya setelah melewati tahap bangun pertama ini, pada tahap bangun kedua saya akan sembuh.
·                     Setelah bangun kedua (pagi hari), badan akan terasa segar dan fit kembali.
·                     Kalau tidak percaya boleh anda buktikan sendiri, ini karena sudah pengalaman saya yang berulang kali.
Cara Membuat Ramuan Rebusan Air Daun Pepaya/Kates.
·                     Ambil dua helai daun pepaya
·                     Cuci daun sampai bersih
·                     Masukkan kedalam panci dengan air tiga gelas
·                     Rebus air dan daun pepaya sampai mendidih hingga menjadi takaran satu gelas
·                     Dinginkan rebusan daun pepaya sejenak sebelum diminum (kalau ga takut panas, boleh langsung diminum).
·                     Minum sebelum tidur malam.
·                     Usahakan pada saat mau tidur, anda memakai pakaian yang tebal dan ditambah dengan selimut yang tebal pula. Ini gunanya untuk mempercepat mencapai panas puncak yang ditandai dengan keluarnya keringat yang banyak.
·                     Selesai

Sekian tips kesehatan dari saya tentang obat yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit malaria. Anda boleh mengobati malaria anda ke dokter jika tidak biasa menggunakan ramuabn obat dari bahan alami. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar