Minggu, 08 November 2015



3 Cara Mengobati Malaria Secara Alami Dan Tradisional
ObatAlami - Malaria merupakan penyakit mematikan yang disebabkan oleh infeksi pada sel darah merah. Dimulai dengan gigitan nyamuk betina yang disebut anopheles, yang membawaparasit plasmodium.Selanjutnya, parasite ini berkembang biak di hati. Tanpa pengobatan yang tepat, malaria dapat menyebabkan komplikasi yang berakhirdengan kematian.

Sebenarnya terdapat sekitar 400 jenis nyamuk anopheles.Namun, hanya berkisar 40 jenis nyamuk yang menyebarkan plasmodium.Ada 2 jenis yang paling terkenal, anopheles gambiae dan sundaicus.Nyamuk pembawa penyakit malaria biasanya menyukai selokan kotor, rawa dan tempat kotor lainnya.Posisinya saat hingga padalah menukik.Nyamuk malaria memiliki beberapa variasi warna, seperti hitam dan bercak putih di kakinya.Aksi menggigit umumnya dilakukan ketika malam hari.


Terdapat beberapa jenis malaria sesuai parasit yang dibawa oleh nyamuk ini, seperti malaria falsiparum, ovale, vivakdanmalariae.Bukan hanya malaria, nyamuk ini dapat menyebabkan penyakit lain seperti penyakit kaki gajah. Daerah tropis ataupun subtropis yang memiliki iklim sedang, menjadi tempat tinggal yang cocok bagi mereka.Penyakit malaria bias menular lewat transfuse darah.Anda dapat mempelajari artikel sebelumnya mengenai Cara mengobati Demam Berdarah Secara Alami.

Gejala Penyakit Malaria

Tanda-tanda yang ditimbulkan oleh penyakit malaria mirip dengan gejala penyakit lain seperti demam berdarah maupun tifus. Beberapa gejala yang sering dialami oleh pasien seperti sakitkepala, muntah, batuk, demam, dan kejang-kejang.Gejala khusus malaria adalah adanya siklus menggigil yang berulang-ulang, kegelisahan, demam dan keringat.


Read more: 
http://tradisioanal-obat.blogspot.co.id/2015/03/cara-mengobati-malaria-alami-tradisional.html#ixzz3khdR3VNM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar